Tom Cleverley Kembali ke Manchester United

[ad_1]

Tom Cleverley adalah pemain sepak bola Inggris yang saat ini bermain sebagai di sisi Premier League, Manchester United. Dia telah bermain dengan Manchester United pada usia 12 tahun dan merupakan pemain tuan rumah. Pemain berusia 22 tahun itu adalah salah satu pemain paling menarik di Liga Premier. Dia membuat awal yang fenomenal dengan Manchester musim ini sampai ia bertemu dengan cedera dan fans sangat menunggu dia untuk mendapatkan fit dan melanjutkan tindakan karena bakat menyerangnya sedang dilewatkan oleh Manchester United yang tampaknya sedang berjuang saat ini.

Nama lengkap Tom Cleverley adalah Thomas William Cleverley dan ia lahir pada 12 Agustus 1989. Gelandang tersebut memulai kariernya dari kamp pemuda di Bradford City dan bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester pada usia 12. Setan Merah telah mengambil alih peduli untuk merawat bintang muda untuk menjadi seperti sekarang ini. Ia bermain untuk tim cadangan Manchester United dari 2007 hingga 2009 dan juga tampil di tim utama dalam pertandingan persahabatan.

Untuk memberinya lebih banyak pengalaman, ia dimuat ke kota Leicester yang merupakan Liga Satu sisi pada 2009. Ia menjadi reguler di tim pertama Liga Satu sisi dan membantu timnya untuk memenangkan gelar dan untuk mendapatkan petunjuk ke Kejuaraan. Ini adalah promosi pertama pengalaman anak muda yang mungkin tidak terdengar banyak tetapi ini bukan tugas yang harus dia hadapi ketika bermain dengan Manchester United mengingat kesuksesan besar klub.

Manchester United adalah salah satu klub terbesar di Inggris dan pemenang musim terakhir Liga Inggris. Mereka memiliki basis penggemar yang besar dan itu adalah pemandangan umum untuk melihat Tiket Manchester United terjual habis untuk pertandingan.

Untuk musim 2009-2010, Cleverley dipinjamkan ke Watford, tim di Liga Championship. Dia mencetak 11 gol membentuk mereka dalam 33 pertandingan yang dia mainkan. Untuk penampilannya yang spektakuler, ia dinobatkan sebagai Pemain Musim Ini dan jelas bahwa talenta muda telah berkembang ke tingkat Liga Premier dan itu berubah menjadi kenyataan ketika Wigan Athletic menandatangani untuk pinjaman musim yang panjang di musim berikutnya. Dia membantu Wigan untuk keluar dari zona degradasi dengan mencetak 4 gol dalam 25 penampilannya. Itu adalah golnya yang terbukti menentukan dan mengangkat Wigan Athletic keluar dari zona degradasi.

Dia kembali ke Manchester pada musim 2011-2012 dan membuat penampilan pertamanya untuk klub dalam pertandingan kompetitif dalam pertandingan Community Shield melawan Manchester City. Itu derby plus pertandingan untuk perisai; itu bukan kejutan bahwa Manchester United Tickets dan Manchester City Tiket kesulitan untuk mendapatkannya. Dia memainkan pertandingan liga premier pertamanya untuk Manchester United pada tanggal 14 Agustus di pertandingan melawan West Bromwich Albion. Namun, perjalanannya yang baru saja dimulai terhenti karena tackle buruk oleh Kevin Davies dari Bolton Wanderers dan dia menderita kerusakan ligamen sebagai akibatnya.

Dia absen selama sebulan karena itu membuat kembalinya pada 25 Oktober di pertandingan Piala Carling. Dia tampil spektakuler di pertandingan berikutnya melawan Everton sebelum mendapatkan cedera di tengah pertandingan. Sir Alex Ferguson secara terbuka memuji penampilannya sebagai "Luar Biasa". Fans sangat menunggu bintang muda itu untuk fit dan mulai tampil lagi.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *