Remodelling Kamar Mandi: Cara Memilih Perlengkapan Terbaik untuk Kamar Mandi Anda

Bagi keluarga yang ingin memperbarui rumah mereka, renovasi kamar mandi adalah salah satu investasi terbaik yang bisa dilakukan. Memutakhirkan perlengkapan dan fitur adalah opsi terjangkau yang memiliki dampak kuat pada nilai keseluruhan rumah. Dari sepenuhnya menghapus ruang dan memasang semua drywall baru untuk mengganti hanya beberapa, perlengkapan yang dipilih, opsi untuk renovasi hampir tidak ada habisnya. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, akan sulit untuk memilih fitur mana yang perlu diperbarui, atau fitur mana yang harus diperbarui terlebih dahulu. Dengan melihat anggaran yang tersedia, tujuan renovasi, dan gaya hidup keluarga, keputusan menjadi lebih jelas.

Usia rumah adalah salah satu pertimbangan ketika memutuskan renovasi kamar mandi apa yang perlu dilakukan. Rumah yang lebih tua cenderung memiliki masalah struktural yang lebih mendesak. Jika ada kebocoran atau cadangan dalam pipa, mungkin bijaksana untuk merobek lantai lama dan mengganti kayu lapis yang busuk atau lunak di bawahnya. Lantai yang diperbarui dapat memberi ruangan tampilan yang benar-benar baru. Bagi pemilik rumah dengan anggaran yang lebih besar, ini juga saat yang tepat untuk mempertimbangkan tata letak ruangan. Merobek dan mengganti dinding adalah pekerjaan besar, tetapi jika menata ulang perlengkapan akan menghasilkan tata ruang yang lebih luas dan efisien, mungkin layak untuk dipertimbangkan. Sangat penting untuk fokus pada gambaran yang lebih besar dari proyek selesai, dan untuk memutuskan lebih awal pada lingkup dan tingkat renovasi kamar mandi yang diinginkan.

Di rumah yang lebih baru, atau dengan anggaran yang lebih ketat, keluarga dapat memutuskan bahwa renovasi yang kurang luas diperlukan. Memperbarui perlengkapan adalah cara lain untuk menyegarkan tampilan ruangan secara keseluruhan. Jika perlengkapan masih berwarna merah muda atau hijau zaitun, warna yang populer beberapa dekade yang lalu, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan investasi sebagian besar anggaran dalam pembaruan. Sementara beberapa pemilik rumah menikmati nuansa antik perlengkapan antik, toilet yang lebih tua tidak efisien, menggunakan air jauh lebih dari yang diperlukan. Bathtub tua bisa menjadi kotor, kotor, dan retak atau terkelupas seiring waktu. Sementara bak pengganti dapat mengambil porsi yang signifikan dari anggaran renovasi kamar mandi, ada pilihan yang mengurangi biaya. Dinding akrilik di sekitar bak mandi dan shower dapat mereplikasi ubin, granit, atau marmer, tanpa masalah sering dikaitkan dengan bahan yang lebih mahal seperti chipping atau retak. Bahan tahan air ini tahan lama dan terjangkau. Selama struktur dan lantai dinding yang mendasarinya kokoh, permukaan baru dapat dipasang tanpa kerumitan pembongkaran yang ekstensif.

Apakah remodeling kamar mandi berarti membangun kembali ruangan secara ekstensif atau hanya melapisi ulang dan mengganti perlengkapan yang sudah ketinggalan zaman, tampilan baru yang segar menambah nilai. Perubahan pada lantai, dinding, dan perlengkapan bekerja sama untuk memberikan salah satu ruangan paling penting di rumah dengan tampilan segar. Dengan permukaan baru dan perlengkapan yang diperbarui, renovasi adalah investasi yang kuat di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *