Pengadilan Pidana Saya Berada di Daftar Diperingatkan, Apa Artinya?

Jika Anda menghadapi tuduhan pidana, kasus Anda akan didengar di Pengadilan Magistrates atau di Pengadilan Mahkota. Jika kasus Anda hanya didengar di Pengadilan Magistrates maka biasanya kasus Anda akan ditangani dengan cukup cepat. Jika Anda dinyatakan bersalah atau jika Anda memohon, para Hakim akan sering menghukum Anda segera setelah Anda memasukkan pengakuan bersalah atau setelah kesimpulan persidangan Anda. Kadang-kadang jika para hakim berpikir kekuatan hukuman mereka terlalu terbatas mereka akan mengirim kasus ke Pengadilan Mahkota untuk dijatuhi hukuman. Umumnya gagasan di Magistrates adalah bahwa kasus-kasus ditangani dengan cepat dan efektif.

Jika Anda menghadapi tuduhan yang lebih serius maka kasus Anda akan didengar di Pengadilan Mahkota. Di Pengadilan Mahkota Anda dapat mengharapkan kasus Anda berjalan pada kecepatan yang jauh lebih lambat daripada di Pengadilan Magistrates. Meskipun saat ini ada kasus yang terburu-buru untuk bergerak lebih cepat di Pengadilan Mahkota – dengan pengenalan skema pengakuan bersalah awal – secara umum perkara Anda akan memakan waktu lebih lama untuk menyimpulkan di Pengadilan Mahkota daripada di Pengadilan Magistrates.

Jika Anda memasukkan permohonan tidak bersalah maka pengadilan akan menetapkan kasus Anda untuk persidangan. Ini berarti saksi perlu dibawa ke Pengadilan, termasuk petugas polisi, ahli dan saksi pertahanan.

Pengadilan akan membuat daftar kasus Anda untuk memiliki "perlengkapan" atau akan mendaftarkan sidang Anda untuk masuk ke "daftar yang diperingatkan".

Fixture pada dasarnya seperti apa yang terdengar seperti – Anda akan memiliki hari yang tetap untuk datang ke Pengadilan dan persidangan Anda akan dimulai pada hari itu. Pengadilan biasanya akan memberikan perkiraan tentang berapa lama mereka berpikir persidangan Anda akan berakhir, untuk kasus sederhana ini mungkin 1 atau 2 hari; untuk kasus-kasus kompleks, persidangan bisa berlangsung berbulan-bulan. Alasan mengapa Pengadilan menuntut perkiraan panjang sidang karena ada tekanan berat pada sistem Pengadilan Mahkota untuk menangani kasus-kasus yang seefektif mungkin agar tidak membiarkan waktu (dan biaya) menjadi sia-sia.

Jika Pengadilan tidak memberikan perlengkapan maka kasus Anda akan masuk ke "daftar yang diperingatkan". Ini berarti bahwa kasus Anda akan mulai setiap hari selama periode yang diperingatkan. Paling sering Pengadilan akan memberikan dua minggu atau tiga minggu "periode peringatan". Jika kasus Anda tidak dimulai selama periode peringatan ini maka kasus Anda akan masuk ke periode peringatan lain – biasanya beberapa bulan ke depan. Di beberapa Pengadilan, mereka akan memberikan kasus yang mereka anggap cocok untuk masuk ke dalam daftar yang diperingatkan tiga periode daftar peringatan yang terpisah sebelum mereka memberi kasus tanggal dengar pendapat tetap – ini dapat berarti beberapa kasus berlangsung selama berbulan-bulan sebelum mereka mencapai persidangan.

Pengadilan akan sering menempatkan terdakwa yang dalam jaminan dalam daftar yang diperingatkan dan terdakwa yang berada dalam tahanan (penjara) akan diberikan tanggal persidangan tetap. Alasannya adalah bahwa ada batas waktu tahanan yang harus diamati oleh Pengadilan sehubungan dengan penahanan pra-ajudikasi dan karenanya mereka berusaha untuk menyelesaikan kasus-kasus penahanan sebelum batas waktu hak asuh berlalu.

Jika kasus Anda ada dalam daftar yang diperingatkan dan Anda khawatir bahwa kasus Anda akan terjadi secepat mungkin – mungkin karena Anda khawatir saksi pembelaan Anda mungkin tidak tersedia di kemudian hari – maka pengacara pengacara kriminal Anda harus mengajukan permohonan ke Pengadilan untuk mencoba dan dapatkan uji coba Anda sebagai tanggal yang pasti dan tidak dibiarkan dengan ketidakpastian daftar yang diperingatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *