Pencahayaan Dapur: Kepulauan Dapur

Pulau dapur adalah bagian penting dari banyak dapur modern saat ini. Ini adalah tempat di mana kita memasak, menyiapkan makanan, dan berkumpul bersama teman dan keluarga dengan botol anggur dan makanan ringan. Ini juga tempat di mana kami melayani sarapan atau mengerjakan pekerjaan rumah. Dengan begitu banyaknya aktivitas yang berbeda, banyak yang bertanya-tanya apakah perlengkapan lampu mereka menerangi ruang dengan tepat. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk menyalakan pulau dapur.

Jenis-jenis Lampu

Ada sejumlah perlengkapan berbeda yang dapat berfungsi untuk ruang pulau dapur. Sebagai permulaan, tergantung pada ukuran dapur dan pulau Anda, Anda mungkin bisa pergi dengan satu pasang flush mount atau fixture semi-flush mount ceiling. Ini biasanya digunakan untuk penerangan umum overhead. Jika Anda tidak benar-benar menggunakan pulau dapur Anda untuk banyak tugas, ini mungkin pilihan yang baik karena akan memberikan tampilan bersih, rapi dan berkelas untuk ruang Anda.

Lampu gantung adalah pilihan yang populer dan untuk alasan yang bagus. Anda dapat menggantung lampu-lampu ini hampir di mana saja di atas pulau dan selama Anda memilikinya pada ketinggian yang tepat, Anda tidak akan menjatuhkan kepala ke dalamnya saat Anda sedang bekerja. Lampu liontin juga hadir dalam beragam warna, ukuran dan gaya untuk dipilih, sehingga mudah untuk menemukan lampu gantung yang tepat untuk setiap gaya dapur.

Pilihan lain adalah penggunaan cahaya pulau dapur yang dirancang khusus. Perlengkapan ini biasanya menggunakan dua atau lebih lampu yang semuanya tersuspensi dari satu lampu, serupa dalam mode menjadi kandil. (Mereka juga membuat lampu besar untuk meja biliar!) Ini bisa sangat bagus untuk pulau-pulau dapur yang lebih besar di mana Anda tidak ingin memiliki sejumlah lampu gantung yang berbeda tergantung, yang dapat membuat kekacauan visual.

Akhirnya, lampu tersembunyi adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang menginginkan tampilan elegan dan berkelas dalam ruang mereka. Mereka juga merupakan pilihan yang cocok untuk mereka yang bekerja dengan ruang ultra modern atau ruang bergaya pondok lusuh. Kenyataannya, lampu tersembunyi berfungsi hanya untuk gaya apapun, terlepas dari fakta bahwa mereka semua cenderung terlihat relatif sama. Perlengkapan ini rata dengan langit-langit, menciptakan tampilan bersih dengan pencahayaan yang cukup.

Penempatan untuk Jadwal Lampu di Atas Kepulauan Dapur

Setelah Anda tahu jenis perlengkapan lampu apa yang akan Anda gunakan, Anda harus menemukan penempatan yang tepat. Jika Anda menggunakan lampu tunggal, seperti perlengkapan langit-langit flush atau semi-flush mount, atau cahaya pulau dapur khusus, maka Anda akan ingin memusatkan perlengkapan di atas pulau.

Untuk perlengkapan lain, seperti lampu gantung atau lampu tersembunyi, Anda sebaiknya memusatkan lampu di atas area tempat Anda bekerja paling banyak. Misalnya, jika Anda memiliki kompor di pulau dapur Anda, Anda akan ingin memiliki cahaya di atasnya. Jika Anda memiliki ruang persiapan yang ditentukan, Anda juga akan memiliki cahaya untuk itu. Ingat untuk menjaga jarak dalam pikiran, karena Anda tidak ingin salah satu lampu ini terlalu dekat atau terlalu jauh.

Menyalakan pulau dapur adalah tugas yang sangat mudah, meskipun ada banyak pilihan di luar sana. Setelah Anda mempersempit jenis pencahayaan Anda, Anda akan menemukan bahwa penempatan itu datang secara alami dan sebelum Anda menyadarinya, pulau dapur Anda akan menjadi ruang yang fungsional dan cukup terang. Anda dapat menemukan bola kristal bola bulat sederhana untuk lampu, lampu kristal bertatahkan kristal, perlengkapan langit-langit dengan nuansa kristal dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, jangan terlalu fokus mencari kristal seperti menemukan lampu yang tepat yang hadir dengan kristal. Dengan begitu banyak gaya dan pilihan yang berbeda di luar sana, ini seharusnya relatif mudah dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *