Merawat Cuaca Global Kita Dan Makhluk-Makhluknya

Musim panas ada di sini. Matahari bersinar dengan sorotan penuh. Saatnya untuk tinggal di kompartemen kamar kami dengan AC.

Kita adalah manusia dan kita tahu cara mengalahkan panas tetapi bagaimana dengan unggas dan fauna? Anjing yang terengah-engah dan terengah-engahnya sapi akan membuat Anda menyadari betapa sulitnya bertahan hidup pada suhu yang sangat panas ini. Beberapa jiwa dengan hati yang baik menjaga panci air dan biji-bijian untuk mereka makan dan minum dan beberapa membangun rumah sementara dari kotak sepatu dan kardus kayu. Setidaknya itulah yang bisa kita lakukan, setelah membunuh rumah mereka.

Kami menyimpan kantong es di tubuh kami di malam hari. Kami minum minuman energi dan mencoba untuk tetap dingin dengan mengenakan pakaian katun. Mengapa kita membuat upaya putus asa seperti itu? Kami adalah pelakunya dan para korban dan kesalahan terletak dalam pola pikir kita. Kami belum menyelamatkan organisme lain untuk memenuhi motif egois. Ini memalukan kemanusiaan dan standar ganda mereka. Kami memotong pohon dan menanamnya lagi untuk membuktikan bahwa kami tidak bersalah. Anda telah melihat gambar-gambar lucu di internet yang secara sarkastis mengomentari aspek deforestasi. Apa yang kita lakukan tentang ini? Naik spanduk dengan slogan, melakukan pertemuan ber-AC dengan junk food itulah yang kami lakukan.

Pahamilah satu hal teman saya. Jatuh cinta pada teknologi adalah hal yang baik tetapi kecanduannya akan membuat hidup Anda menjadi kacau. Deforestasi adalah contoh dasarnya. Menara seluler mencuri tidur kita. Kita dilahirkan dengan kewarasan sehingga merupakan tanggung jawab kita untuk tetap pandai dan memikirkan konsekuensi ketika kecanduan melebihi batasnya.

Tuan Stephan Hawkins yang terhormat telah menunjukkan dengan serius bahwa, dalam seratus tahun mendatang kita harus meninggalkan planet ini. Ini tidak seperti menggeser rumah Anda ke kota baru, tetapi untuk memindahkan eksistensi kita ke lingkup yang sama sekali berbeda. Apakah Anda tahu betapa mengerikannya membayangkan hal seperti itu? Berapa banyak orang yang benar-benar memiliki kekuatan, kapasitas, dan pengetahuan untuk menjalani hidup mereka sebagai seorang Martian? Ketika hal seperti itu keluar dari mulut seorang ilmuwan, kita harus melihat bunyi lonceng bahaya dan mengambil langkah-langkah untuk mengekangnya.

Saat berperang melawan hal-hal buruk, ada getaran baik yang ada di suatu tempat. Adalah hukum alam untuk menyeimbangkan kebaikan dan kejahatan. Jika wakil mendominasi, kemurnian akan mencoba yang terbaik untuk menghancurkan kekuatan. Polusi, penggundulan hutan, hutan beton, dan kilang kimia menambah daftar kotoran, sementara melestarikan hewan, memberi mereka makan dan menjalani gaya hidup sehat adalah nilai tambah dalam perjalanan kemanusiaan.

Kita bisa menghentikannya jika kita mau. Terlahir di dunia ini, kita memiliki kekuatan di dalam jiwa kita untuk menyaring apa pun yang menghancurkan kita. Meratakan aktivitas yang baik ke tingkat kehancuran tampaknya merupakan pertarungan yang adil.

Ambil contoh, sehari tanpa ponsel. Selama 7 hari dalam sebulan, kita bisa bepergian tanpa pamrih. Sepeda dapat masuk ke garasi masing-masing dan kulkas dapat dimatikan sementara.

Pikirkan ide-ide ini dan ikuti jika Anda benar-benar ingin membuat perubahan itu di dalam diri Anda dan di luar dunia Anda. Simpan flora dan fauna Anda dan selamatkan rumah biru Anda. Secepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *