Menginap di Manchester Hotel Untuk Menemukan Budaya, Kehidupan Malam, dan Belanja

[ad_1]

Ada kota-kota di atas dan di bawah Inggris yang memberi London uang tebusan. Leeds, Newcastle, dan Bristol adalah kota yang brilian, tetapi jika Anda menginginkan budaya, kehidupan malam, dan belanja di satu tempat, kunjungi Manchester. Pengunjung dapat menikmati liburan akhir pekan yang santai di sekitar bar dan klub-klub di kota yang tinggal di beberapa hotel Manchester yang sangat baik.

Kompleks hiburan perkotaan besar dengan bar, klub dan restoran, Printworks memiliki segalanya di bawah satu atap. Serta tarif standar lezat dari Henry J Beans, Wagamama dan Nando & # 39; s, ada Hard Rock Cafe terbesar di Inggris yang benar-benar diuntungkan dari warisan musik Manchester. Untuk bar dengan sedikit perbedaan, Waxy O Connors, yang memiliki tiga bar tersebar di empat tingkat, akan membuat malam yang cemerlang pada hari Jumat atau Sabtu. Dengan empat klub besar, beberapa detik lagi, pergi ke kompleks ini membuat malam yang menyenangkan dan nyaman.

The Northern Quarter, atau # 39; Creative Quarter & # 39; seperti yang kadang-kadang disebut, adalah tempat yang jauh lebih santai untuk menghabiskan malam di Manchester. Area di sekitar Tib Street dan Oldham Street memiliki beberapa bar yang sangat bagus yang sama populernya dengan yang ada di Printworks, tetapi dengan getaran yang lebih santai. Pada siang hari daerah ini memiliki beberapa toko fashion yang bagus, di mana satu-off dapat diambil dari para desainer yang sedang naik daun. Kegagalan itu, pusat Arndale dekat, menawarkan pembeli terbaik di high street dan fashion high-end.

Tidak puas dengan salah satu adegan musik dunia yang paling populer, Manchester juga merupakan tempat bagi berbagai penawaran budaya yang mengesankan. Dengan semuanya, mulai dari balet, teater musikal, National Football Museum, dan Imperial War Museum, Manchester akan membuat liburan akhir pekan penuh dengan hal-hal yang harus dilakukan. Baik Hotel Manchester berada di dekat semua situs utama dan kegiatan. Galeri seni Manchester memiliki koleksi yang mengesankan dari para master Inggris dan Eropa termasuk karya-karya dari Francis Bacon dan David Hockney. Sebuah museum yang kurang terkenal, tetapi patut dikunjungi, adalah Museum Polisi Manchester – bertempat di bekas kantor polisi Victoria.

Pengunjung dengan anggaran sedikit lebih tinggi harus memeriksa ke Palace Hotel di Manchester. Ini adalah empat bintang mewah, di pusat kota dengan pesona dunia lama dan lorong-lorong klub marmer. Istana akan membuat istirahat akhir pekan di salah satu hotel Manchester termegah, yang perlu diingat.

Jika Anda mencari segalanya di satu kota, maka istirahatlah ke Manchester. Jika Anda tertarik untuk mencari lokasi musik terkenal Manchester, Anda tidak akan kecewa dengan apa yang Anda temukan!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *