Membersihkan Chandelier Anda – Tips Keamanan

Chandelier adalah potongan aksen penting di ruang makan dan ruang keluarga. Chandelier membawa kehidupan ke hari libur dan acara-acara khusus, dan tidak ada yang mengalahkan meja yang diatur secara elegan dengan kristal, porselen, perak, dan linen seperti memiliki lampu kristal yang berkilauan dan berkilau.

Namun, meskipun daya tarik dan perawakannya tinggi, banyak chandelier mengalami kelalaian dan pembersihan yang tidak benar. Karena potongan-potongan ini sangat rumit, orang akan menolak membersihkannya sampai benar-benar, secara positif diperlukan untuk melakukannya.

Jika kandil kotor dan dipenuhi dengan debu, kotoran dan jaring laba-laba, sekarang saatnya untuk membersihkannya sebelum peristiwa khusus itu tiba dan kapan Anda harus terburu-buru, Anda dapat menyebabkan beberapa kristal jatuh, atau mungkin merusak perlengkapan itu sendiri. .

Pastikan lampu gantung Anda terlebih dahulu sebelum acara besar apa pun, jadi akan siap ketika acara khusus datang.

Cara membersihkan kandil

Ada banyak cara untuk membersihkan kandil secara efektif, namun ada dua metode standar yang digunakan untuk membersihkan kandil. Metode yang berhubungan dengan cara Anda membersihkan fixture dan 2 pilihan baik untuk basah bersih atau kering membersihkannya. Jika seseorang memiliki lampu gantung yang mewah dan mewah atau yang terlalu tinggi, Anda mungkin harus membasahi perlengkapan.

Jika Anda memiliki lampu kristal yang sangat halus, Anda harus terlebih dahulu menghubungi pusat pencahayaan pilihan Anda, atau di mana Anda membeli perlengkapan, dan menanyakan tentang cara yang tepat untuk membersihkannya. Dianjurkan untuk meminta saran dari seorang profesional pencahayaan atau ahli listrik. Namun, juga merekomendasikan bahwa seseorang menggunakan pembersih semprot atau mencoba membersihkan tangan secara individual. Jika seseorang memiliki kekhawatiran sama sekali, tangan, atau dry cleaning bisa menjadi pilihan terbaik.

Kiat keamanan untuk membersihkan lampu gantung

Sebelum melanjutkan dengan membersihkan kandil Anda, perhatikan tindakan pencegahan berikut ini:

– Matikan listrik terlebih dahulu di kotak pemutus sirkuit, untuk mencegah pemadaman listrik.

– Sambungkan lampu lain di stopkontak lain, di sakelar pemutus lainnya, untuk meringankan area dan memandu Anda saat membersihkan kandil.

– Pindahkan benda apa saja yang bisa terlepas dari area pembersihan.

– Gunakan tangga yang tinggi sehingga Anda tidak akan kesulitan menjangkau bagian dalam kandil.

– Taruh tikar atau plastik besar di lantai untuk dijadikan tempat tangkapan untuk menetes, dan juga letakkan selimut atau kain lembut di lantai untuk menangkap kristal, jika jatuh

Untuk pembersihan chandelier yang tepat dan menyeluruh, akan lebih baik untuk mengikuti prosedur penting ini:

– Keluarkan semua umbi dan sisihkan.

– Letakkan handuk besar di atas dasar wastafel atau piring. Isi setengahnya dengan air panas sedang. Tambahkan sabun, detergen dan desir untuk membuat busa.

– Isi wadah besar atau wajan dengan air panas bersih untuk membilas dan padalah dengan handuk untuk menjaga agar kristal halus atau kaca tidak pecah.

– Ambil tetesan kristal dan piring dari lampu gantung dan cuci satu pada saat itu. Bersihkan bingkai kandil dengan kain yang dipenuhi busa.

– Lanjutkan mencuci, dan ubah bagian lampu gantung sampai seluruh perlengkapan bersih. Setelah itu, bersihkan dan taruh kembali ke rongganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *