Manchester – Salah Satu Kota Acara Premier Inggris

[ad_1]

Manchester diakui sebagai salah satu kota yang paling progresif dan dihormati di Inggris untuk musik dan seni. Selama beberapa tahun terakhir, Manchester telah berkembang menjadi kota kosmopolitan yang ramai dan semakin direstrukturisasi untuk acara belanja dan acara internasionalnya yang mendatangkan ribuan pengunjung nasional dan internasional setiap tahun. Tapi itu adalah latar belakang kelas industri dan pekerja di Manchester yang memiliki pengaruh paling signifikan terhadap gaya musik unik yang telah dihasilkan selama bertahun-tahun.

Pada 1960-an Manchester menghasilkan kelompok seperti Hollies, Hermit Herman dan Bee Gees yang tumbuh di Chorlton sebelum berimigrasi ke Australia, tetapi pada akhir 1970-an Manchester mulai benar-benar bersaing dengan London sebagai Inggris & # 39; modal musik. The Buzzcocks, The Fall, Joy Division (kemudian Orde Baru) muncul ke dalam kancah musik langsung membawa bersama mereka suara yang berbeda yang mencerminkan sifat kota asal mereka. Tahun 1980-an membeli band-band termasuk Happy Monday, Karpet Inspirasional, James, dan The Stone Roses. Kelompok-kelompok ini berasal dari apa yang tumbuh menjadi paling terkenal sebagai adegan "Madchester" yang juga berpusat di sekitar klub malam Hacienda yang terkenal yang dikembangkan sebagian oleh pendiri Factory Records Tony Wilson. Tindakan penting lainnya yang muncul dari scene Manchester termasuk Take That dan Simply Red. Pribumi Manchester yang lebih besar termasuk A Guy Called Gerald, Richard Ashcroft dari The Verve dan Jay Kay dari Jamiroquai.

Manchester memiliki banyak tempat musik dan membanggakan arena tersibuk di dunia dalam bentuk Manchester Evening News Arena. Ketika datang ke penonton konser MEN yang ada di depan Madison Square Garden di New York dan O2 Arena di London. MEN menduduki lebih dari 21.000 orang dan merupakan arena terbesar di Eropa. Tempat-tempat utama lainnya termasuk Manchester Apollo bersama dengan Akademi Manchester. Tempat-tempat kecil yang lebih populer termasuk Band di The Wall Roadhouse, Night and day Cafe, Ruby Lounge, dan The Deaf Institute.

Manchester memiliki dua orkestra simfoni, Hallé dan BBC Philharmonic serta orkestra orkestra, Manchester Camerata. Sepanjang tahun 50-an, kota ini menjadi rumah bagi apa yang disebut & # 39; Manchester School & # 39; komposer klasik, yang terdiri dari Harrison Birtwistle, Peter Maxwell Davies, David Ellis dan Alexander Goehr. Manchester juga menawarkan Royal Northern College of Music dan Sekolah Musik Chetham menjadikannya pusat pendidikan musik. Tempat klasik utama Manchester adalah Free Trade Hall di Peter Street, ini adalah sebelum pembukaan 2.500 kursi Bridgewater Hall pada tahun 1996.

Manchester memiliki teater, opera, dan adegan tari yang berkembang, dan menjadi tuan rumah sejumlah acara acara penting, termasuk Opera House Manchester, yang menampilkan pertunjukan tur skala besar dan produksi West End; Teater Istana; Teater Royal Exchange di tempat pertukaran kapas Manchester; dan Lowry Centre, tempat tur di Salford yang sering menjadi tuan rumah pertunjukan oleh Opera Utara.

Ruang pertunjukan yang lebih ringkas termasuk Library Theatre, teater produksi di ruang bawah tanah Perpustakaan Pusat; Ruang Hijau; Teater Kontak; dan Studio Salford. The Dancehouse didedikasikan untuk pertunjukan tari.

Manchester juga memiliki berbagai tempat acara konferensi untuk memenuhi berbagai ukuran acara termasuk Manchester Central Convention Complex dan Kings House Conference Centre, serta sejumlah besar hotel yang menampilkan fasilitas perusahaan.

Jadi, apa pun acara Anda Manchester memiliki tempat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *