Kesalahan Dekorasi 7 Teratas

Menjadi seorang desainer interior selama lebih dari 25 tahun, saya cukup akrab dengan kesalahan paling umum yang dilakukan kebanyakan orang (bahkan beberapa profesional) ketika mendekorasi rumah. Dekorasi harus mencerminkan selera dan gaya kita, dan itu adalah hal yang sangat pribadi. Namun ada beberapa kesalahan dekorasi yang harus dihindari. Di bawah ini adalah daftar kesalahan dan perbaikan.

KESALAHAN 1: Line Up … berbaris furnitur di satu dinding. Saya melihat ini dilakukan banyak terutama di kamar tidur, di mana beberapa ukuran lemari berbeda semua dibenci terhadap satu dinding. Ini menciptakan tampilan dan nuansa "berantakan". Ini juga tidak seimbang.

PERBAIKAN: Pastikan untuk mengukur ruang dan dimensi furnitur yang akan Anda tempelkan di setiap dinding. Tempatkan satu perabot utama di dinding. Anda ingin memastikan ruangan terlihat dan terasa seimbang. Juga, pastikan untuk meninggalkan cukup "ruang berjalan" di antara tempat tidur dan perabotan. Anda tidak ingin menabrak benda-benda jika Anda bangun di tengah malam untuk menggunakan kamar mandi. Skala sangat penting di sini.

KESALAHAN 2: Penempatan Furnitur … banyak orang berpikir mendorong sofa ruang tamu ke dinding dan dengan memiliki ruang terbuka di tengah ruangan akan membuat ruangan tampak lebih besar … Salah. Pengaturan semacam ini menyulitkan untuk melakukan percakapan.

PERBAIKAN: Karena sofa adalah bagian terbesar di ruangan itu harus ditempatkan di tengah dan di seberang baik dari dinding hiburan atau perapian (titik fokus). Tata ulang potongan-potongan lain di sekitar sofa untuk menciptakan pengaturan intim yang lebih banyak percakapan. (kelompokkan semua bagian di tengah ruangan) Pastikan TV Anda digantung / ditempatkan pada tingkat mata dan sofa ditempatkan pada jarak yang benar dari TV. Jaraknya tergantung pada ukuran TV dan preferensi Anda. Aturan praktis yang baik adalah mengambil ukuran TV dan mengalikannya dengan 1,5. Misalnya, jika Anda memiliki TV Layar Datar 42 ", Anda akan mengalikan 42 x 1,5 = 63" atau 5 & # 39; 1/4 "Jika Anda merasa bahwa itu terlalu dekat Anda dapat memindahkan sofa Anda kembali ke sekitar 6 & # 39; lebih besar TV semakin jauh ke belakang sofa seharusnya. Jadi penting untuk mengetahui ukuran ruangan Anda sebelum membeli TV. (ukur ke kursi belakang sofa)

Beberapa kamar terlalu kecil untuk konfigurasi ini, jika Anda harus menempatkan sofa di dinding pastikan untuk mengelompokkan potongan lain di sekitar sofa … jangan mendorong kursi ke dinding lain, dll.

Setelah masuk, Anda melihat bagian belakang sofa … itu adalah tempat yang bagus untuk meja konsol untuk ditempatkan dengan beberapa aksesori yang ditampilkan.

KESALAHAN 3: Takut Warna … ketika saya pertama kali pindah ke makanan penutup, saya terkejut melihat berapa banyak rumah berwarna krem ​​/ krem ​​yang saya kunjungi. Lantai, dinding, langit-langit dan perabotan semuanya berwarna krem, yang cenderung terlihat membosankan dan tidak memiliki kreativitas. Banyak klien mengatakan kepada saya bahwa mereka menyukai warna tetapi takut untuk menggunakannya. Banyak yang berpikir menggunakan warna cat, selain dari putih; akan membuat ruangan terlihat lebih kecil dan sulit dicocokkan dengan furnitur.

PERBAIKAN: Gunakan warna favorit Anda! Saya sarankan memilih pelapis dan perawatan jendela terlebih dahulu. Anda dapat mulai dengan palet tiga warna dalam nuansa dan kontras yang berbeda – Anda dapat memiliki satu warna gelap yang mendalam, dipuji dengan warna yang lebih terang. Pilih warna utama diikuti dengan warna aksen. Warna yang lebih gelap cenderung ke tanah sementara warna yang lebih terang cenderung mengapung. Jangan gunakan semua nada permata atau pastel – campurkan. Setelah pilihan tersebut dibuat maka warna cat dapat dipilih. Yang terbaik adalah memilih beberapa warna dan mengecatnya di dinding dalam ruangan. Tetap dengan itu selama satu hari atau lebih dan lihat bagaimana warna terlihat dalam cahaya alami dan cahaya malam hari, lalu pilih. Tujuan dari warna cat adalah untuk meningkatkan warna lain yang digunakan dan untuk menciptakan suasana hati. Anda dapat menggunakan warna cat untuk membuat sesuatu meletus atau menciptakan cahaya lembut. Tetapi selalu mengelilingi diri Anda dalam warna yang Anda sukai.

KESALAHAN 4: Terlalu Banyak Pola … menggunakan terlalu banyak pola bisa menjadi mengganggu mata, sibuk dan sombong. Namun, Anda tidak ingin menjadi "cocok-cocok" baik. Ada banyak cara untuk memperkenalkan pola dekorasi ruangan tetapi ada juga garis halus dengan berapa banyak yang harus digunakan dan di mana.

PERBAIKAN: Saya suka menghias ruangan dengan pola yang berbeda, itu menciptakan minat. Namun, Anda harus tetap setia pada palet warna dan rencana Anda. Gunakan pola dan cetak sangat spesifik untuk mendukung warna utama dan menarik perhatian ke warna-warna aksen. Padukan dengan perpaduan warna solid, cetakan, tekstur dan material yang berbeda.

KESALAHAN 5: Gantung Karya Seni Terlalu Tinggi … Anda tidak perlu memaksakan leher dan mata untuk melihat seni. Dalam kebanyakan situasi, seni harus digantung setinggi mata untuk melihat dan menyeimbangkan dengan tepat.

PERBAIKAN: Saya sering melihat kesalahan ini, seni digantung terlalu tinggi. Seni harus digantung setinggi mata; fitur utama seni (atau pusat) harus setinggi mata. Karena kita semua ketinggian yang berbeda, Anda dapat menggunakan ini sebagai pedoman … gantung seni kira-kira 60 "di atas lantai, 8" -12 "di atas sofa, kursi atau kepala tempat tidur 6" – 8 "inci untuk sebuah cermin di atas dalam pengaturan kontemporer saya lebih suka menggantungkan seni sedikit lebih rendah dari pengaturan tradisional.

KESALAHAN 6: Perawatan Jendela Gantung Terlalu Rendah … Saya sering melihat kesalahan ini. Di sebagian besar rumah seni digantung terlalu tinggi dan perawatan jendela digantung terlalu rendah.

PERBAIKAN: Saya menganggap perawatan jendela "perhiasan" untuk jendela. Tujuannya adalah untuk mendandani jendela, menambahkan beberapa bling dan drama. Karena itu Anda tidak ingin tinggal di kendala ukuran jendela. Semakin tinggi tirai dipasang semakin tinggi ruangan Anda akan muncul. Gantung tirai di ketinggian langit-langit akan memberikan efek dramatis pada seluruh ruangan. Untuk panjangnya, pergi "" ke 1 "di atas lantai atau buat tirai lebih lama untuk" genangan "di lantai untuk drama kecil. Jika Anda tidak ingin pergi ke lantai, daripada pergi tepat di bawah jendela moulding. dalam beberapa kasus Anda dapat menyentuh ambang jendela. Saya tidak suka tirai yang berakhir di tengah-tengah dinding karena terlihat seperti Anda kehabisan kain dan alirannya salah.

KESALAHAN 7: Terlalu Banyak Knickknacks … Saya pikir penting untuk menampilkan koleksi pribadi, hal-hal yang Anda suka lihat atau memiliki nilai sentimental. Namun, Anda tidak dapat menampilkan semuanya atau memiliki koleksi yang ditampilkan di terlalu banyak tempat, menjadi terlalu berantakan dan terlihat berantakan.

PERBAIKAN: Jika Anda memiliki koleksi pernak pernik yang ingin Anda tampilkan pilih satu area, lemari atau dinding dan tampilkan beberapa favorit Anda. Anda dapat menyimpan yang lain dan memutarnya secara musiman. Penting untuk menggunakan aksesori saat menghias untuk menyatukan ruangan, menambahkan beberapa bling dan drama, tetapi sekali lagi jangan menambahkan terlalu banyak. Sebaiknya tidak memiliki terlalu banyak item kecil yang dipajang. Alih-alih menggunakan potongan yang lebih sedikit tetapi lebih besar yang menambah dampak dan membuat drama. Sangat penting untuk memiliki "ruang negatif" sehingga Anda tidak harus menutupi semuanya dengan pernak pernik. Dalam banyak kasus … KURANG LEBIH BANYAK!

PET PEEVES:

· Toilet Rugs – tidak bersih

· Terlalu Banyak Focal Point – tidak tahu apa yang harus dilihat pada awalnya … hanya memiliki satu

· Kabel Listrik dan Kabel Kabel – berantakan … tempelkan

· Terlalu Banyak Foto Pribadi – tampilkan beberapa dan gunakan album foto untuk pengingat

· Membeli "Tampilan" di Toko Mebel – tidak pernah terlihat baik di rumah … skalanya salah atau kepingnya terlalu pas

· Floating Area Rugs – ukuran untuk mendapatkan ukuran yang tepat untuk karpet area Anda … itu harus selalu "terhubung" ke furnitur atau sesuai dengan ruang yang meninggalkan 12 "-16" dari ruang lantai di sekitar karpet … untuk ruang makan … kursi-kursi harus muat di karpet

· Plastik Murah atau Tanaman Palsu / Bunga – ini adalah salah satu area yang Anda harus membeli kelas tinggi atau menggunakan nyata

· Vertical Blinds – usang

· Menggunakan Hal-Hal yang Tidak Lagi Anda sukai – penting untuk mengelilingi diri Anda dengan hal-hal yang Anda sukai dan membuat Anda merasa baik (gunakan ruang dinding di garasi Anda untuk hal-hal yang tidak dapat Anda bagi)

Ketika mendekorasi rumah, penting untuk memiliki rencana dan anggaran. Ketika Anda memiliki rencana dan anggaran, Anda akan membuat keputusan dan pembelian yang lebih baik. Saya menemukan bahwa kebanyakan orang berjuang dengan skala dan proporsi ketika memilih furnitur. Gunakan buku, internet, dan ruang pamer furnitur untuk mengumpulkan ide dan untuk terbiasa dengan apa yang berhasil. Visualisasi sulit bagi kebanyakan orang dan jika Anda benar-benar terjebak, sebaiknya hubungi profesional. Dalam jangka panjang, Anda akan menghemat waktu dan uang, tetapi yang paling penting Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Mempekerjakan seorang profesional dapat mengubah proyek yang penuh tekanan menjadi proyek yang menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *