Kepulauan Cayman Cuaca – Terbaik dan Terburuk Bulan untuk Pergi

[ad_1]

Cuaca Kepulauan Cayman akan memberi pengunjung salah satu pengalaman Karibia yang lebih panas.

Karibia dikenal karena cuaca hangat, tetapi sebagian besar tujuan memiliki suhu tinggi rata-rata di tahun 80-an Fahrenheit. Kepulauan Cayman adalah salah satu dari sedikit yang melebihi 90 selama musim panas dan bahkan sampai musim gugur.

Selain cuaca panas, liburan di sana berarti kesempatan untuk belanja bebas bea dan wisata seperti Sting Ray City, salah satu wisata wisata paling populer di Karibia di mana pengunjung dapat melompat ke laut dan berenang dengan sekolah sinar sengat ramah.

Suhu Kepulauan Cayman

Suhu bulanan maksimum rata-rata adalah 89,5 derajat Fahrenheit sepanjang tahun, yang merupakan salah satu rata-rata tertinggi di wilayah tersebut, menurut Organisasi Meteorologi Dunia.

Suhu bulanan rata-rata melebihi 90 derajat dari Mei hingga November. Suhu maksimum rata-rata sekitar 87 derajat pada bulan Desember, Januari, Februari dan Maret.

Pulau-pulau ini unik untuk hari-hari yang hangat dan malam yang sejuk.

Suhu rendah bulanan rata-rata adalah 70,1 derajat, yang juga merupakan salah satu rata-rata regional terendah.

Rata-rata rendah turun ke pertengahan 60-an dari Desember hingga Maret. Ketika suhu turun yang rendah di Karibia, air laut menjadi tidak nyaman untuk berenang.

Curah hujan rata-rata

Pulau-pulau menerima rata-rata 4,7 inci hujan per bulan. Biasanya hujan terjadi 14 hari dalam sebulan.

Curah hujan sedang dari Januari hingga April pada 1,7 inci per bulan. Curah hujan lebih dari tiga kali lipat di bulan Mei dan naik dari sana ke September dan Oktober, ketika rata-rata 8,3 inci sebulan.

Pulau-pulau menerima hujan total lebih tinggi daripada rata-rata tujuan Karibia pada bulan September dan Oktober.

Hal yang sama berlaku untuk jumlah hari hujan setiap bulan. Hujan 20 hari pada bulan September dan 19 hari pada bulan Oktober dibandingkan dengan kurang dari 10 hari pada bulan Januari hingga April.

Kapan Pergi

Bulan paling populer untuk dikunjungi adalah Maret, April dan Desember, menurut Organisasi Pariwisata Karibia. Bulan Maret populer meskipun suhu rendah.

Bulan paling tidak populer adalah September, diikuti oleh Oktober – tepat di tengah musim badai Karibia tahunan.

Wisatawan yang ingin mengalami cuaca Kepulauan Cayman terbaik akan menemukan bahwa April adalah bulan terbaik untuk pergi untuk suhu yang hangat tetapi tidak nyaman dan hari hujan paling sedikit.

Bulan-bulan baik lainnya adalah Maret, Mei, Juni dan Juli. Hindari pergi ke sana pada bulan September dan Oktober jika memungkinkan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *