Jenis Kain Cuaca Hangat dan Dingin untuk Gaun

[ad_1]

Gaya, warna dan potongan adalah faktor signifikan yang terlibat dalam memilih gaun. Tetapi, penting juga untuk mempertimbangkan jenis kain khusus. Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan termasuk tirai, kemudahan perawatan, penyelesaian dan kandungan serat. Dalam proses memilih gaun, akan membantu untuk memikirkan gaya hidup Anda dan gaya pribadi Anda.

Berikut beberapa kain terbaik untuk kondisi cuaca yang berbeda:

Kain untuk cuaca hangat

Kain lebih ringan lebih disukai selama bulan-bulan musim panas yang panas dan lembab. Kapas campuran dan kain katun ringan adalah pilihan bagus untuk pakaian hangat dan gaun kasual. Campuran linen bisa menjadi pilihan kedua yang bagus, tetapi jenis kain ini pasti mudah kusut. Namun, linen yang dicampur dengan sentuhan rayon atau nilon akan membuatnya lebih tahan terhadap kerutan.

Kain katun, rajut, dan muslin dapat memberikan hasil akhir yang sangat halus. Skema warna yang disukai untuk cuaca yang lebih hangat adalah warna terang atau terang karena mereka lebih efektif dalam memantulkan cahaya untuk meminimalkan panas yang menumpuk. Juga, gaun dengan motif membuat pilihan yang bagus.

Kualitas lebih besar dari linen dan campuran katun adalah kemampuan untuk menjaga kulit tetap nyaman dan kering karena secara alami menyambung kelembapan dari kulit.

Juga, bagi mereka yang berencana untuk berdandan untuk acara khusus seperti reuni, prom atau pernikahan, masuk akal untuk menggunakan kain serat alami berkualitas tinggi. Pilihan yang bagus untuk bulan-bulan hangat adalah sutra.

Kain untuk cuaca dingin

Pilihan yang bagus untuk tetap hangat di musim dingin adalah wol dan campuran wol. Pilihan praktis lainnya untuk gaun musim dingin termasuk kasmir dan alpaka. Mereka secara alami memberikan kehangatan yang melekat dan telah digunakan selama ribuan tahun untuk membuat pakaian untuk iklim dingin.

Kain yang paling keras pakai termasuk wol wol yang sangat halus. Juga, ada kain halus yang tidak tahan lama, tetapi memberikan hasil akhir yang lebih lembut untuk pakaian paling mewah. Kelemahan sedikit dari kain berbulu adalah risiko yang lebih tinggi dari shedding dan pilling.

Untuk gaun formal atau pakaian lain yang mungkin hanya dikenakan beberapa kali dalam bulan-bulan dingin, adalah mungkin untuk mengenakan gaun yang dibuat dalam sintetis. Nylon, rayon dan polyester adalah pilihan umum dan mudah ditata untuk menciptakan pernyataan mode nyata. Selain itu, kain yang kaya dan tebal seperti brokat dan beludru adalah pilihan bagus lainnya yang akan menjaga kehangatan, tetapi mereka agak berat untuk dipakai.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *