EPL 2011-12 Preview: Manchester City Vs Newcastle

[ad_1]

Manchester City akan menjadi tuan rumah Newcastle, pada hari Sabtu, 19 November 2011, dalam pertandingan minggu ke 12.

Orang-orang Mancini datang dari kemenangan tandang 3-2 yang mendebarkan di QPR, dalam pertandingan pekan ke-11. QPR menjadi tim pertama yang memimpin City, musim ini, ketika Bothroyd memimpin mereka di menit ke-29. Dzeko mendapat tingkat Kota 14 menit kemudian, dan setelah Silva menempatkan tim tamu unggul pada menit ke-52, QPR menunjukkan tekad besar dengan mencetak gol penyeimbang melalui Helguson di menit ke-70. Tapi lima menit kemudian Yaya Toure memiliki tawa terakhir untuk City, yang tetap terpaut lima poin dari Manchester United di atas meja, di belakang kemenangan mereka di Loftus Road. Untuk semua penampilan bagus QPR, City tampil tak terhentikan musim ini, dan berbagai saingan mereka telah mengirimkan 39 gol dalam 11 pertandingan melawan bangsal Mancini.

Newcastle mengalahkan Everton dalam pertandingan kandang menegangkan di St James 'Park, pada pekan ke-11. Gol pada menit ke-29 Ryan Taylor cukup untuk mendapatkan poin penuh tuan rumah setelah gol bunuh diri Heitinga pada menit ke-12 memberi The Magpies keunggulan. Skor akhirnya menyanjung Newcastle sedikit, setelah menjadi sasaran perkelahian yang luar biasa oleh Everton, tetapi meskipun Rodwell mencetak gol untuk the Toffees pada 90 menit, itu terlalu sedikit terlambat, karena Newcastle diadakan dengan muram untuk mengambil semua tiga poin.

Head to head, Manchester City dan Newcastle telah bertemu 20 kali, di Liga Premier, dalam 10 tahun terakhir, dan City telah menang pada 10 kesempatan tersebut, sementara Newcastle menang di 6, dengan 4 pertandingan tersisa. Terakhir kali tim-tim ini bertemu adalah pada bulan Desember 2010; pertandingan yang diselenggarakan di St James 'Park dimenangkan 3-1 oleh Manchester City.

Manchester City berada di daftar setelah memenangkan semua kecuali satu dari 10 pertandingan liga mereka; Newcastle, yang telah menikmati awal tak terkalahkan terbaik untuk kampanye liga mereka, menyamai penampilan mereka di musim 1950-51 dan 1994-95, telah memenangkan 7 kali dan seri 3 dari 10 pertandingan terakhir mereka dan tetap menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan yang terpisah dari saingan pertandingan mereka minggu 12.

Saat ini di bagian atas tabel liga, skuad Mancini telah menyelenggarakan 5 pertandingan kandang, musim ini, dan memenangkan semuanya, sementara Newcastle yang berada di posisi ketiga telah meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang dalam 5 pertandingan di jalan.

Newcastle telah menjadi paket kejutan musim ini dan manajer Alan Pardew mungkin akan dimaafkan jika dia memendam visi memenangkan Premiership musim ini, karena ini memiliki dampak dari performa bangsanya. Tapi berjenggot singa Manchester City di sarang mereka mungkin juga membuktikan ambisi yang mustahil untuk The Magpies.

Manchester City starting eleven melawan QPR: Hart, Richards, Savic, Lescott, Kolarov, Barry, Y Toure, Milner, Silva, Aguero, Dzeko.

Newcastle starting eleven melawan Everton: Krul, Simpson, Coloccini, Taylor, Taylor, Marveaux, Cabaye, Guthrie, Gutierrez, Best, Ba.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *