Cuaca dan Perubahan Iklim – My Weather My Way

Mark Twain, penulis Amerika terkenal, pernah berkata tentang cuaca, "Semua orang membicarakannya tetapi tidak ada yang melakukan sesuatu tentang itu." Dia salah, kita semua memohon kepada Ibu Alam dalam bentuk bentuk atau mode untuk hari yang cerah, hujan atau salju untuk alasan apa pun yang kita pilih. Jika pria cuaca meramalkan hujan pada hari pesta pantai kita, kita tidak akan turun hujan dan meramalkan langit biru dan sinar matahari. Meskipun kita mungkin tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan dalam keadaan apa pun kita semua adalah unsur-unsur yang membentuk Cuaca Alam dan harus memiliki beberapa suara dalam bagaimana ia membuat harinya.

Tentu saja jika cuaca selalu berjalan dengan cara kami tidak akan pernah ada parade hujan. Permainan bola tidak akan pernah ditunda karena petir. Untuk setiap hari pernikahan, cuacanya akan sempurna! Akan turun hujan hanya di peternakan dan peternakan, di mana pemilik ingin hujan. Masalahnya adalah kita semua menginginkan sesuatu yang berbeda, dan siapa yang akan kita tugaskan dalam cuaca dan iklim? Kita memang perlu menerima kenyataan bahwa Ibu Alam selalu bertanggung jawab atas cuaca tetapi kita dapat berdoa agar dia mendengarkan permohon doa kita.

"Cuaca" bukan acara. Cuaca adalah kondisi atmosfer pada waktu tertentu pada hari tertentu. Cuaca tidak ditulis dengan batu atau dilas ke tempatnya. Cuaca berubah dari tahun ke tahun, bulan ke bulan, hari ke hari dan kadang dari satu menit ke menit berikutnya. Sama seperti yang kita lakukan. Ada yang pernah bilang, dia bisa berubah seperti cuaca?

Langit cerah, suhu 80 derajat dan angin selatan yang sejuk adalah cuaca. Begitu juga badai petir dengan petir, badai, badai salju, atau suar matahari. Kami tidak selalu dapat memilih cuaca kami, tetapi selalu dapat berdoa untuk kondisi cuaca yang paling memungkinkan.

Kita dapat memilih iklim tempat kita hidup. Iklim adalah kondisi atmosfer di area yang luas dan dalam jangka waktu yang lama. Beberapa iklim dikatakan "lembab," sementara yang lain dikatakan "kering". Dalam iklim yang lembab, kelembaban biasanya tinggi, dan dalam iklim kering, kelembapannya biasanya rendah. Faktor-faktor lain seperti ggl, polusi, dan chemtrail memiliki dampak negatif pada iklim kita.

Iklim utara adalah "dingin," dan iklim selatan adalah "hangat", tetapi deskripsi tersebut adalah generalisasi. Iklim yang dingin dapat mengalami suhu hangat dan iklim yang hangat dapat mengalami suhu dingin. "Iklim" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi cuaca biasa.

Anda dapat memilih iklim Anda, tetapi Anda harus memiliki penerimaan cuaca di iklim yang Anda pilih untuk hidup. Anda juga harus siap menghadapi cuaca buruk atau perubahan iklim yang tidak terduga. Perlindungan kita dari cuaca buruk dan perubahan iklim yang tak terduga harus bernilai lebih tinggi bagi kita karena bagaimana kita memperlakukan bumi secara umum adalah apa yang kita dapatkan sebagai balasannya. Tetap terlindung dengan baik dan nikmati cuaca paling cerah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *