Cara Memilih Lampu Kamar Mandi Besar

Setiap orang memiliki selera yang berbeda; itu sebabnya ada begitu banyak jenis dekorasi kamar mandi. Namun ada satu hal yang tetap ada meskipun dekorasi Anda: kebutuhan cahaya yang jernih dan tajam. Untuk penerangan kamar mandi, perlengkapan dapat membuat semua perbedaan di dunia.

Ketika memilih gaya perlengkapan lampu kamar mandi Anda, ingatlah bahwa tujuan Anda yang sebenarnya adalah untuk membuat diri Anda terlihat hebat, bukan untuk membuat kamar mandi Anda terlihat bagus. Anda memiliki pekerjaan praktis untuk dilakukan – merawat dan mencari yang terbaik – dan ini adalah perlengkapan lampu kamar mandi Anda untuk membantu menyelesaikannya.

1) Sadarilah Bahwa Vanity Hitungan

Pencahayaan kesombongan atau pencahayaan cermin di kamar mandi sangat penting; semua orang berjalan ke kamar mandi di mana pencahayaan membuat orang terlihat kehijauan atau pucat.

Tanpa cahaya tanpa bayangan yang baik di kamar mandi, tidak mungkin untuk melihat yang terbaik di luar kamar mandi juga, karena Anda tidak dapat melihat diri Anda dengan baik ketika Anda sedang memakai make up. Kebutuhan pencahayaan yang jelas dan tidak berbayang inilah yang membuat lampu kamar mandi begitu penting. Ketika memilih perlengkapan, ingatlah bahwa semakin jelas lensa atau bayangan Anda, semakin banyak cahaya yang akan dilepaskan ke kamar mandi.

2) Tempatkan Jadwal Untuk "Mendukung" Wajah Anda

Penempatan adalah pertimbangan kedua yang penting untuk perlengkapan lampu kamar mandi Anda. Idealnya, Anda harus mengelilingi wajah Anda dengan cahaya terbaik, meminimalkan bayangan di bawah dagu dan mata, dan menyinari pipi dan dahi Anda dengan benar.

Anda tidak harus menggunakan strip Hollywood dengan setengah lusin lampu di setiap sisi cermin Anda, tetapi Anda pasti harus menggunakan lebih dari satu lampu kamar mandi. Idealnya, Anda harus memiliki setidaknya satu di kedua sisi cermin.

Jangan letakkan mereka di atas kepala Anda; sebagai gantinya, pertimbangkan ketinggian relatif keluarga Anda, dan cobalah untuk menempatkan perlengkapan lampu kamar mandi Anda di sekitar rata-rata tinggi dahi. Ini akan meminimalkan bayangan di semua sisi wajah.

Jaga perlengkapan lampu kamar mandi setidaknya dua setengah kaki terpisah; ini seharusnya tidak menjadi masalah, karena rata-rata cermin kamar mandi setidaknya sebesar ini.

Jika Anda ingin memasang perlengkapan lampu kamar mandi langsung di cermin Anda, itu juga bagus; tetapi lihatlah mereka terhadap cermin sebelum memilih untuk melakukan ini, karena beberapa perlengkapan tidak terlihat bagus dalam pengaturan ini. Anda mungkin ingin perlengkapan lampu kamar mandi tambahan di langit-langit jika Anda memiliki kamar mandi besar atau gelap.

3) Pilih Pencahayaan yang Baik – Sesuaikan Jadwal Anda Dengan Pencahayaan

Ketika memilih perlengkapan lampu kamar mandi Anda, Anda harus selalu mempertimbangkan jenis lampu yang Anda rencanakan untuk digunakan. Secara umum, fluorescent bukan pilihan yang bagus; itu cenderung membuat orang menjadi kehijauan atau hanyut. Sebaliknya, pergi untuk lampu pijar, atau lampu yang mengiklankan kesamaan mereka ke siang hari. Ingat bahwa bohlam yang salah bisa membuat orang terlihat mengerikan. Jika Anda tahu tempat dengan lampu kamar mandi yang membuat Anda terlihat luar biasa, lihat apakah Anda dapat menemukan jenis lampu yang mereka gunakan, dan pergi untuk ini.

Perlengkapan lampu kamar mandi seharusnya tidak mengubah warna cahaya di dalamnya; sebaliknya, mereka harus melepaskan cahaya dengan jelas dan terang.

Jadwal harus cukup mudah untuk dipelihara dan harus dijamin. Sebelum menginstalnya secara permanen, tahan hingga siang hari dan pastikan Anda menyukai apa yang Anda lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *