Capiz Shell Chandelier: Keindahan Laut Tujuh Tepat di Rumah Anda Sendiri

Ada suatu masa ketika kami hanya memikirkan lampu gantung sebagai perlengkapan pencahayaan kristal dan kaca yang sangat besar yang dibuat dari kayu, besi tempa, perunggu, dan kuningan. Namun, para pengrajin Filipina membongkar keyakinan ini ketika mereka membuat perlengkapan pencahayaan yang elegan menggunakan bahan yang telah dipanen dari laut di sekitar kepulauan Filipina. Capiz Shell Chandelier adalah nama lampu ini.

Banyak pecinta lampu gantung telah mendeskripsikan Capiz Shell Chandelier seperti memiliki bagian pantai tepat di rumah Anda sendiri, hanya karena hiasan utama lampu itu terbuat dari kulit kerang. Bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan lampu gantung ini termasuk cangkang tiram jendela dan ibu mutiara, dipanen oleh pengrajin kota Capiz dari pantai dangkal yang mengelilingi pulau Panay. Untuk Capiz Shell Chandelier dianggap otentik, itu harus dibuat sepenuhnya dari cangkang Capiz (atau dengan campuran bahan-bahan yang berasal dari lautan Filipina lainnya). Bahkan jika lampu gantung sudah dianggap cukup terjangkau oleh banyak orang yang membelinya, mereka yang tidak mampu membayarnya dengan anggaran mereka yang sedikit, sebaliknya, pergi untuk lampu gantung Capiz imitasi yang memiliki potongan-potongan PVC yang berbentuk seperti cangkang untuk hiasan. Namun, lampu gantung imitasi ini tidak dapat menduplikasi tembus cahaya tipis dari cangkang Capiz yang tipis, sehingga menjadikan lampu gantung Capiz sebagai perlengkapan pencahayaan yang benar-benar unik. Bahkan, mereka yang memiliki satu atau dua lampu gantung mengklaim bahwa cahaya berkilau sangat mirip dengan warna merah yang hangat dari matahari terbenam di atas cakrawala samudra.

Pencarian online sederhana akan memberi Anda gambaran tentang banyak gaya Capiz Shell Chandelier yang tersedia. Untuk membantu mempersempit pilihan Anda, selalu pertimbangkan selera pribadi Anda, jumlah cahaya yang Anda perlukan di ruangan, dan interior dan perabotan yang Anda miliki di kamar Anda saat ini. Untuk suasana santai di tepi pantai, pilih lampu gantung dalam gaya Minimalis kontemporer. Di sisi lain, jika Anda ingin mengubah kamar Anda menjadi surga tropis a la Copacabana, pergi untuk chandelier multi-tier atau multi-bersenjata. Capiz Shell Chandelier bukan hanya sebuah pesta untuk mata, mereka juga menyenangkan bagi telinga karena kerutan halus yang mereka hasilkan saat dihembus oleh angin sepoi-sepoi. Sementara sebagian besar kandelar telah dirakit dengan kabel kuningan atau tembaga, ada varietas di mana ornamen Capiz telah diikat ke bingkai dengan tali pancing.

Karena stok Capiz Shell Chandelier cenderung cepat habis di toko ritel online favorit Anda karena tingginya permintaan mereka, pastikan Anda memesan kandil sendiri hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *