Apa itu Pencahayaan Trapeze?

Trapeze dapat disebut sebagai batang pendek, yang horisontal dan digantung dengan dua tali yang membuatnya menggantung dan bebas berayun. Ketika datang ke sistem pencahayaan, seni trapeze telah diadopsi untuk menciptakan apa yang dikenal sebagai pencahayaan trapeze. Dalam hal ini, pencahayaan trapeze mengacu pada garis pencahayaan yang digunakan untuk menangguhkan lingkaran bercahaya, baik dari langit-langit atau dinding rumah, sehingga menciptakan cahaya yang lembut. Cahaya lembut ini memunculkan daya tarik besar secara grafis di rumah tertentu. Pencahayaan trapeze banyak digunakan untuk peningkatan rumah di seluruh dunia.

Lampu trapeze dilengkapi dengan sistem trapeze. Kabel dipasang dalam sistem paralel yang terhubung antara dua titik di ruangan mana pun. Kabel-kabel ini dapat dihubungkan di mana saja di dinding ruangan untuk memenuhi kebutuhan seseorang. Sistem paralel memungkinkan desain sistem yang fleksibel untuk menyediakan sistem pencahayaan terbaik dalam peningkatan rumah dengan lampu trapeze ini.

Ada beberapa produk berbeda dari pencahayaan trapeze. Misalnya, satu jenis yang populer adalah sorotan LED. Yang satu ini secara khusus dapat terdiri dari dua jenis, yang mencakup bar tunggal dan sorotan bar kembar. Sorotan bisa datang dalam warna putih atau perak. Itu dipasang oleh mata air.

Kamar yang lebih kecil mungkin memiliki lampu sorot LED, karena mereka dianggap cocok untuk mereka. Salah satu fitur luar biasa dari sorotan ini adalah bahwa ia dapat dimmable dan ini berarti bahwa itu dapat disesuaikan agar sesuai dengan ruangan. Sorotan tunggal juga merupakan pilihan yang baik untuk pencahayaan trapeze dalam perbaikan rumah. Sama seperti cahaya bar kembar yang dipimpin, ia memiliki serangkaian dimmer yang membuatnya bisa dimmable sesuai dengan tujuan khususnya. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dari lampu sorot LED ini, mereka dapat berkunjung,

Pencahayaan trapeze bisa dalam bentuk lampu halogen. Lampu halogen menggunakan lampu listrik yang menggunakan gas Halogen untuk menghasilkan sistem pencahayaan yang diinginkan. Lampu-lampu halogen memiliki reflektor yang bertindak sebagai kunci untuk mengarahkan cahaya yang dihasilkan ke arah tertentu di ruangan di mana mereka telah dipasang. Penggunaan halogen dalam lampu halogen adalah cara pencahayaan modern. Ini karena ia bersinar dengan cara yang luar biasa. Lampu yang digunakan dalam lampu halogen memiliki filamen yang terbuat dari tungsten. Sama seperti lampu LED, mereka juga bisa dimmable. Ini sebenarnya berarti bahwa ketika lampu dinyalakan, mereka tidak perlu waktu untuk menghangatkan, tetapi langsung memanas karena menghasilkan pencahayaan yang diperlukan.

Transformer dalam pencahayaan trapeze sangat berguna dan mudah dalam pengerjaan cahaya trapeze. Transformer menawarkan kinerja yang sangat andal dan juga memiliki umur yang lebih panjang. Salah satu contohnya adalah transformator Surface mounted yang warnanya krom dan memiliki kekuatan rating 12V. Untuk kedua lampu sorot LED dan lampu halogen, trafo sangat bermanfaat. Trafo yang direkomendasikan untuk tujuan ini adalah trafo toroidal yang memiliki keuntungan besar dalam mempertahankan pencahayaan trapeze untuk jangka waktu yang lama.

Trafo ini dapat mendukung lampu LED dan lampu halogen. Keduanya dapat juga diperbaiki bersama pada satu sirkuit dan didukung oleh trafo toroidal. Kehilangan daya oleh trafo ini minimal menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk membeli sehingga membuat pencahayaan trapeze lebih baik dalam perbaikan rumah.

Sebelum seseorang dapat memutuskan untuk menggunakan lampu sorot LED atau lampu Halogen, mereka harus mempertimbangkan trafo yang mereka gunakan. Peringkat transformator (VA) dapat membantu menentukan jumlah lampu sorot halogen atau LED yang dipasang. Sebagai contoh, lampu sorot LED 12V lebih menguntungkan daripada lampu halogen 12V.

Lampu sorot LED tidak menghasilkan radiasi UV, yang menyiratkan bahwa itu aman untuk digunakan, tidak seperti lampu halogen yang membutuhkan penutup kaca untuk perlindungan terhadap radiasi UV yang dihasilkannya. Lampu sorot LED tidak menghasilkan panas, maka menghemat energi dan menghemat energi juga mengurangi biaya. Mereka juga bertahan lebih lama sehingga biaya pemeliharaan lebih rendah. Oleh karena itu, sorotan LED cocok untuk pencahayaan trapeze di rumah-rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *